Via Vallen membawakan lagu “Sayang”

via vallen

Via Vallen menjadi salah satu bintang tamu di Indonesian Choice Awards 2018 yang digelar Minggu, 29 April 2018 lalu di Sentul International Convention Center. Via Valen membawakan lagu Sayang, dan lagu tersebut  diunggah ke youtube oleh Indonesia Choice Award 5.0 Net tanggal 30 April 2018, hingga tulisan ini dimuat telah dilihat 11,798,010 viewers.

Padahal, lagu yang sama sebelumnya sudah diunggah acadamusik mengunggah lagu yang sama per tanggal 24 Februari 2017, sudah memanen hit sebanyak: 149.090.589 klik, memecahkan rekor lagu Indonesia apapun yang pernah diunggah di youtube.

Sementara itu tercatat pula Sayang juga diuanggah oleh ratusan youtuber, dengan berbagai macam versi. Misalnya versi Zaki Publisher sudah mencapai 4,9 juta, sedangkan versi Indosiar Piala Presiden mencapai 1 juta, Via Vallen Full album hit satu juta, Dahsyat Award 2018  mencapai 1.606.449 hits. Masih tercecer di berbagai macam album yang dibundel. Total bisa mencapai 200 juta hits. Tak terkalahkan oleh siapapun.

Via Vallen menyanyikan lagu Sayang yang memang digemari banyak orang.  Karir Via Vallen di musik dangdut semakin bersinar. Belantika musik dangdut semakin ramai dengan kehadiran sejumlah penyanyi pendatang baru.

Salah satunya penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, Selain memiliki suara yang merdu, Via Vallen juga sering tampil di panggung Ibu Kota.

Via Vallen sukses memperkenalkan musik dangdut koplo kepada masyarakat Indonesia. Berkat musik dangdut, namanya kini masuk dalam daftar pedangdut papan atas Indonesia.

Berbeda dengan pedangdut lainnya yang tampil dengan busana mewah, Via Vallen justru lebih suka berpenampilan kasual. Pelantun tembang Sayang ini sering pentas mengenakan kemeja, celana jin, kaus pendek, dan sepatu model sneakers.

Rupanya Bunga Citra Lestari turut memuji penampilan Via Vallen dan Boy William kala itu.

Dari Instastory akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Unge menuliskan pujiannya.

“Cuma mau bilang @viavallen & @boywilliam17 di HUT Net, KEREN BANGET!

Lovin everything bout it..

The concept, the dancers, the outfit (Menyukai segalanya tentang itu .. Konsepnya, para penari, pakaiannya),” tulis Bunga Citra Lestari.

Via Vallen Ceritakan Pengalamannya saat Jadi Pengamen

Via Vallen mengaku pernah berurusan dengan Satpol PP., lantaran Via tengah mengamen di lampu merah. Menurut pelantun ‘Sayang’ itu. “Jadi ceritanya Via ngamen. Pas ketangkap Satpol PP itu adik-adiknya Via ikut semua. Ada Mela, nah Mela itu masih kecil banget, Via kelas 5 SD berarti Mela masih 5 tahun,” kata Via dilansir dari Kompas.com. Saat asyik mengamen bersama sang adik, tiba-tiba ada petugas Satpol PP datangVia sudah lari, namun adiknya yang paling kecil itu sudah digendong sama Satpol PP. Melihat adiknya diamankan Satpol PP, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini pun lantas turut menyerahkan diri. “Pas aku nengok kebelakang, lho adikku (diamankan Satpol PP). Akhirnya aku kayak nyerahin diri saja biar adik aku enggak kenapa-kenapa, Akhirnya ditangkap,” ungkapnya.

Info Guru Privat ke Rumah klik disini
Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *