Cara Mencari Teman di Facebook Dengan Intel Techniques

Mencari Teman

Mencari Teman di Facebook

Mencari teman di facebook menjadi cara yang lebih mudah dilakukan, ketika kita ingin mencari teman yang lama tak jumpa atau mencari (menjalin) teman baru. Ada beberapa cara atau teknik yang bisa dilakukan untuk memudahkan pencarian, diantaranya dengan menggunakan software Intel Techniques. Sofware ini dapat digunakan juga untuk media sosial lainnya seperti Twitter, Instagram. Juga untuk mesin pencarian (search enggines) seperti untuk mesin pencarian google, youtube, email address, dll. Dengan software ini kita dapat mencari teman dengan memasukan kriteria yang kita kehendaki. Kita dapat mencari teman yang lama tak jumpa, atau kita ingin mencari teman baru dengan kriteria tertentu untuk kepentingan tertentu. Misalnya membuat grup alumni, membuat grup yang anggotanya memiliki kesamaan pada hobi tertentu, bahkan mungkin saja untuk tujuan mempromosikan produk tertentu pada segmen pasar yang lebih jelas lagi.

Setelah teman atau seseorang yang hendak kita tambahkan sebagai teman berdasarkan riteria tertentu telah terkumpul, maka kita tinggal mengklik tombol “tambahkan teman”. Namun kita juga harus memperhatikan aturan yang diberlakukan oleh facebook terkait jumlah teman yang bisa kita tambahkan dalam waktu tertentu, karena jika kita melebihi jumlah tertentu account kita bisa diblokir. Sementara ini facebook hanya membatasi setiap user melakukan add friend sebanyak 50 orang dalam sehari, dan batas maksimal teman account kita adalah 5000 orang.

Video Tutorial Intel Techniques

Untuk memahami penggunaan software Intel Techniques saat melakukan pencarian teman di face book dengan kriteria tertentu, silahkan simak penjelasan pada video tutorial berikut:

Untuk membuka software Intel Techniques klik di sini.

Mudah-mudahan pengetahuan tentang penggunaan software ini dapat memberi manfaat bagi pengguna jejaring sosial dalam hal ini facebook dan tentunya kita dapat menggunakan media sosial ini untuk hal positif. Sesuai istilah yang populer dimasyarakat sebagai media “jejaring sosial”. Ini memiliki makna bahwa dengan media sosial ini diharapkan terciptanya hubungan pertemanan yang positif. Bahkan bagi orang-orang tertentu media sosial seperti facebook dan lain-lain sudah merupakan aset digital yang dapat memberikan kontribusi bagi penggunanya dari sisi ekonomi.

                             ___________________________________________________________

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *