Les Privat di Bintaro 1 Guru ke Rumah A&B TK SD SMP SMU UMUM

Les Privat di Bintaro 1

Untuk kebutuhan Bmbingan Belajar Les Privat di Bintaro 1 (sektor 1 Bintaro Jaya), Guru Privat A&B telah melayaninya sejak tahun 1999. A&B melayani bmbingan belajar untuk TK, SD, SMP, SMU dan Umum. A&B adalah bimbingan belajar (bimbel) privat guru ke rumah yang didirikan oleh Alumni Unversitas Indonesia. Tim pengajar Bimbel Privat Guru ke Rumah A&B terdiri dari sarjana dan mahasiswa dari berbagai perguruan Tinggi Terkemuka. Teutama Perguruan Tinggi Negerj di Jakarta dan sekitarnya. Untuk Les Privat di Bintaro 1 (Bintaro Jaya Sektor 1) A&B menugaskan pengajar yang berdomisili di wilayah tersebut. Atau mahasiswa yang kuliah di STAN (Sekolah  Tinggi Akutansi Negara), STMG (Sekolah Tinggi Meteorologi Geo Fsika), UIN, dan lain-lain.

Peta Layanan Les Privat di Bintaro 1 oleh Bimbingan Belajar Privat Guru ke Rumah A&B

Pelajaran atau materi yang sering dibutuhkan siswa (bimbingan privat):

Baca tulis untuk TK atau mau masuk SD.

Kemampuan baca tulis tidaklah menjadi syarat untuk bisa masuk kelas 1 Sekolah Dasar (SD). Karena persyaratan masuk SD terutama sekolah negeri (SDN) yang utama adalah usia anak. Namun tidak sedikit yang masuk atau diterima di kelas 1 SD sudah memiliki kemampuan baca tulis. Dan jika kita perhatikan buku-buku yang diberikan di kelas 1, membuat orang tua siswa merasa nyaman jika anaknya sudah bisa baca tulis seperti temannya yang lain. Maka belajar baca tulis umumnya sudah mulai diperkenalkan kepada anak ketika anak memasuki TK B, Sehingga pada saat masuk kelas 1 ia sudah lancar baca tulis dan mampu memahami materi dari buku yang dipelajari. Sementara jika anak belum bisa baca, ia harus belajar baca, sekaligus harus memahami isi bacaan dari materi tersebut. Dan terkadang ada anak yang akhirnya merasa minder sementara ia belum bisa baca tulis, sedangkan temannya yang lain sudah lancar.

Matematika

Pelajaran yang satu ini yakni matematika atau sering disebut pelajaran King of Science adalah pelajaran yang umum diminta siswa untuk mendapat bimbingan secara personal. Bahkan sejak kelas 1 (SD).tidak sedikit siswa yang mulai les privat matematika. Dan ini adalah sangat baik bagi anak, terutama jika orang tua, atau siapa saja yang dekat "tidak sempat" membimbingnya. Kenapa harus dibimbing sejak dini? Karena pelajaran-pelajaran berikutnya akan lebih mudah dipahami siswa, apabila ia telah memahami materi yang diajarkan terlebih dahulu. Dan ini sesuai dengan "cara kerja otak". Sehingga apa yang dipelajari anak akan tersimpan dalam memory jangka panjang, Term Long Meory. Kondisi ini akan memuat anak mudah memahami dan mempelajari pelajaran matematika ini pada materi berikutnya. Pada pelajaran berikutnya, pada kelas berikutnya dan seterusnya. Penguasaan materi matematika ini umumnya dilakukan melalui pengerjaan soal-soal. Pengerjaan soal-soal yang baik diperlukan pembimbing, untuk diskusi, koreksi dan evaluasi. Peserta les privat ini diikuti terutama siswa 1 SD hingga kelas 3 SMU.

Sains atau Ilmu Pengetahuan Alam.

IPA (untuk SMP: Fisika dan Biologi; untuk SMU: Fisika, Kimia, Biologi). Umumnya siswa membutuhkan bimbingan terutama untuk pelajaran Fisika dan Kimia, karena untuk pemahamannya diperlukan pengerjaan soa-soal hitungan yang perlu banyak pelatihan dan evaluasi).

Bahasa Inggris

Kemampuan berbahasa akan lebih mudah dicapai dengan cara praktek, berkomunikasi. Untuk komunkasi ini artinya diperlukan partner, dan untuk berlatih dengan baik, sistmatis, dan terkontrol, maka partener tebaik adalah pembimbing atau pengajar privat.

Pelajaran Lain:

Akuntansi, Computer, Baca Qur'an, dan lainlain (hub. CS A&B).

 

Biaya Berdasar Jenjang Pendidikan

Biaya Privat SD

Biaya Privat SMP

Biaya Privat SMU

Les Privat Bintaro1

 

Share Button