Les Privat dI Bintaro untuk TK – SMU 7353537 WA 085782117242

Les Privat TK- SMU di Bintaro

Les Privat dI Bintaro

Les Privat dI Bintaro TELP  7353537 wa 085782117242. Berdiri sejak 20 tahun lalu. izin Diknas N0. 081//PLSM/X/JS/2004. A&B Didirikan oleh beberapa alumni Universitas Indonesia.  Tim pengajar berasal dari berbagai perguruan tinggi terkemuka. Les Privat TK- SMU di Bintaro dengan pengalaman lebih dari 20 tahun memberikan pendampingan Les Privat mulai dari TK -SMU. Hingga kini jumlah siswayang pernah mengikuti Les Privat lebih dari 9000 siswa. 

Les Privat Lebih Efektif

Les privat dengan 1 siswa dibimbing oleh 1 orang pendamping tentu lebih efektif. Dibandingkan dengan jumlah siswa lebih dari 5 orang dengan 1 pengajar. Karena setiap siswa memiliki cara belajarnya masing-masing yang khas  (Personal Learning Style). Semakin banyak siswa dalam 1 kelas maka semakin "berat" bagi seorang pengajar untuk memilih metode yang pas untuk menyampaikan materi pada siswa-siswanya. Sangat berbeda jika seorang pengajar hanya mendampingi satu siswa saja .Perhatian pendamping    fokus hanya  pada 1 siswa saja.sebagai contoh: Pada kursus bahasa Inggris dengan jumlah siswa 10 orang. Waktu kursus 90 menit. maka jika waktu  tersebut dibagi rata, tiap siswa hanya mendapat jatah 9 menit. Untuk secara intensif berinteraksi secara fokus dengan pengajar. Sementara jika 1 siswa dengan 1 pendamping. Selama 90 menit ia bisa mengoptimalkannya dengan interaksi yang intensif dengan pembimbimbingnya. ini tentu jauh lebih  efektif. 

Les Privat lebih efesien

Berbeda dengan les dengan jumlah siswa yang banyak dalam 1 elas. umumnya pengajar sudah terjadwal termasuk dengan materi yang juga sudah terjadwal. Sehingga mau tidak mau suka atau tidak suka setiap siswa yang masuk dalam kelas tersebut pada waktu itu harus mengikuti materi yang sedang dibahas dalam kelas tersebut. Padahal bisa saja terjadi, ada siswa yang sudah menguasai materi tersebut atau bahkan di sekolah sudah diujikan dst. Bbahkan andai bisa memilih ia sedang membutuhkan pembahasan materi lainnya. namun karena dalam kelas tersebut banyak siswa lain dan materi sudah terjadwal maka ia hanya bisa mwengikuti saja apa yang diberikan.

Berbeda dengan Les privat, ia bisa meminta pendamping untuk membahas materi-materi tertentu yang akan diteskan esok hari misalnya, dengan demikian pembelajaran fokus pada apa yang sedang diprioritaskan untuk kepentingan  dalam waktu dekat. dengan demikian pembelajarannya lebih efesien sesuai kebutuhan siswa saat itu.

Les Privat Belajar Lebih Nyaman, Aman dan terkontrol


Umumnya les privat belajarnya di rumah siswa, walau banyak cerita dari pengajar les A&B. Ada siswayang belajar di kantor orang tuanya, ada yang belajar di mobil sambil jalan ikut mamahnya, dst…dst. intinya di luar kondisi seperti di sekolah. karena waktunyapun ditentukan pihak siswa, maka siswa memilih waktu yang nyaman baginya untuk belajar. Misalnya selepas istirahat, makan, dan kegiatan lainnya. sehingga pada waktu yang dipilih untuk les ia suda bisa  fokus untuk belajar. Dengan belajar di rumah maka tentu lebih aman daripada harus ke luar rumah.  karena di luar kondisi cuaca, lalu lintas, tindak kriminal dll. terkadang diluar prediksi kita. Kalau di beberapa negara yang juga menjadi pertimbangan adalah: penyakit menular dan tindak kekerasan termasuk penculikan. 

Terkontrol

Karena pengajarnya datang ke rumah siswa, maka orang tua siswa dapat dengan mudah melakukan kontrol hasil pembelajaran tersebut. Orang tua siswa dapat langsung bertanya atau berdiskusi dengan pendamping les privatnya.

 

Discount Khusus semester 2 Tahun 2020

Khusus Untuk semester2 tahun 2020 A&B sedang memberikan Potongan Harga. Discount besar sepanjang perjalan Les privat A&B dalam 20 tahun ini. Kami memberikan discount antara Rp300.000 hingga Rp.900.000. untuk lebih jelas dapat dilihat pada tautan berikut:

Biaya Les Privat  Discount hebat biaya hemat  Atau hubungi 0217353537 atau berkomunikasi melalui whatsApp 085782117242  Atau datang langsung ke Alamat A&B:

Jl. RC. Veteran no 32 Bintaro Jakarta Selatan (gedung Alfamart lantai 2)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *