Les Privat Untuk TK – SMU di Pondok Pinang Jaksel 021 7353537 Wa: 085782117242

Les Privat Untuk TK – SMU di Pondok Pinang  Jaksel 021 7353537 Wa: 085782117242

Les Privat untuk TK – SMU   Guru ke Rumah A&B sejak tahun  1999 telah memberikan pendampingan, bimbingan les privat untuk siswa di wilayah Pondok Pinang Jakarta Selatan

 

Les Privat untuk TK-SMU  adalah les privat untuk materi-materi pelajaran mulai pelajaran siswa Taman kanak-kanak hingga siswa SMU. Guru privat akan memberikan pendampingan/bimbingan belajar sesuai dengan materi yang hendak dipelajari pada waktu yang diminta siswa. Penugasan pembimbing telah dikoordinasikan oleh sebuah lembaga bimbingan Belajar, yakni Bimbingan Belajar Guru ke Rumah A&B.yang elah bekiprah  lebih dari 20 Tahun lalu tepatnya sejak tahun 1999. Didirikan oleh beberapa sarjana dari Universitas Indonesia dengan Izin Diknas No:081 PLSM/X/JS/2004. Dengan Tim Pengajar dari berbagai Perguruan Tinggi terkemuka (terutama Perguruan Tinggi di Jakarta dan sekitarnya). A&B melayani les Privat untuk siswa-siswi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Walaupun jangkauannya sangat Luas Namun karena ini adalah bimbingan belajar gurunya yang datang ke rumah siswa, maka secretariat Bimbel A&B selama ini hanya berpusat di Bintaro: Jl.  RC. Veteran No.32 Bintaro, Jakarta Selatan, Lihat peta di bawah ini, sementara untuk informasi atau pendaftaran dapat dilakukan melalui telepon 021 7353537 atau komunikasi melalui Whatsapp 085782117242 Hingga kini telah terdaftar siswa Les Privat A&B lebih dari 9000 siswa dengan jumlah pembimbing lebih dari 4000 orang.

Peta Kantor A&B (Gedung Alfamart RC. Veteran 3 Lantai 2, JL. RC. Veteran No.32. Bintaro, Jaksel

 

 

Les Privat adalah salah satu Bimbingan Belajar yang mengutamakan privasi peserta belajar atau siswa, karenanya siswa memiliki keleluasaan dalam menentukan  materi apa yang ingin dipelajari, artinya siswa dapat memilih mata pelajaran apa yang ingin dipelajari dan itu diperlukan pendamping untuk mempelajarinya; Siswa juga menentukan jadwal beljarnya, tentu ini disesuaikan dengan saat siswa tersebut dirasakan pas waktunya untuk siap menerima materi pembelajaran, misalnya, selepas istirahat, setelah makan siang, dll. Sehingga pada saat itu siswa sudah dapat fokus hanya untuk belajar bersama pembimbingnya. Siswa memiliki kebebasan untuk bertanya mengulang penjelasan dan lainnya, sehingga siswa, betul-betul paham dengan materi yang dipelajarinya.

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *