Belajar Dari Rumah (BDR) optimalkan dengan Les Privat

Belajar dari Rumah (BDR) efektifitasnya terus diperdebatkan.. Mulai dari cara pelaksanaannya  yang umumnya  guru lebih banyak, terbatas pada memberikan tugas-tugas, atau soal-soal yang harus dikerjakan siswa, ketimbang menjelaskan materi pembelajaran seperti di kelas. Untuk “pemahaman  materi”, guru seolah-olah cukup hanya dengan memberi kan tugas baca, lalu diberi soal evaluasi dan diberikan penilaian. Lalu siapa yang menjelaskan materi yang dibahas kepada siswa saat belajar di rumah? Orang Tuanya?

untuk materi-materi tertentu, mungkin, masih ada orang tua yang bisa membantu menjelaskan terutama untuk putra-putrinya yang masih kelas 1-3 SD, Pada beberapa keluarga  orang tua sudah tidak lagi memahami pelajaran putra-putrinya. Pada beberapa kasus kedua orang tuanya kerja atau sibuk dengan pekerjaan, sementara putr-putrinya hanya ditemani asisten rumah tangga atau dititip di rumah neneknya.

Lalu bagaimana putra-putri kita bisa memahami materi belajar dengan optimal? Sementara dari waktu-kewaktu materi pembelajaran terus berlanjut, dar bab ke bab berikutnya. Dan mungkin saja ada materi pembelajaran yang bisa dipahami jika anak terlebih dahulu harus benar-benar faham materi sebelumnya. Jika dibiarkan anak bisa frustasi dan memilih untuk tidak mempelajarinya.

 

Mendatangkan Guru Pendamping

Maka salah satu solusi yang bisa dijadikan alternatif adalah mendatangkan Guru Les Privat ke Rumah. Salah satu lembaga penyedia tenaga Guru Les Privat Adalah Bimbel Guru ke Rumah A&B yang telah berdiri sejak 20 tahun lalu dan telah membimbing siswa lebih dari 9000 siswa, mulai dari TK hingga SMU di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan Izin DiknasNo 081/PLSM/X/JS/2004. Dengan pilihan waktu yang fleksibel (pilihan waktu ditentukan pihak siswa, materi yang dipelajariipun ditentukan sesuai dengan kebutuhan siswa.

Dengan adanya guru Les ke Rumah pemanfaatan waktu untuk belajar lebih efektif karena waktu belajar telah ditentukan misalnya belajar selama 90 menit, sementara saat BDR umumnya siswa berlama-lama di kamar namun, banyak dikeluhkan orang tua, anaknya justru bukan belajar melainkan nonton youtube, nonton tv, lalu tertidur. Sementara belajarnya hanya saat didampingi (diawai)orang tuanya saja. Dengan ada guru les privat, orang tua tidak lagi disibukan dengan mempelajari materi-materi yang harus disampaikan pada putraputrinya.

Dengan adanya Guru Les privat semua materi yang diberikan secara on line dari gurunya dapat dibahas secara tuntas, dengan demikian tidak ada materi yang terlewat dengan tidak dipahami. Dan saat belajar di sekolah (tatap muka) sudah dimulai putra-putri kita sudah percaya diri , karena semua yang diberikan Guru cecara online sudah dibahas Tuntans. Terlebih kini setelah dihapusnya UN  Kelulusan ditentukan oleh nilai-nilai rapor yang diambil dari nilai-nilai ulangan harian. Misalnya untuk kelulusan SD, yang dipertimbangkan adalah nilai rapor kelas 4,5 dan kelas 6 semester 1. Dan untuk SMP dan SMU adalah nlai rapor kelas 1,2,3. Maka nilai-nilai ulangan harian kini harus menjadi perhatian jika menginginkan nilai kelulusan yang baik. Maka dengan mendatangkan Guru Les Privat Belajar dari Rumah BDR bisa dioptimalkan.

Discount hingga Rp.900.000 Dapatkan biayaLesprivat dengan potongan “Discount” hingga Rp.900.000,- Pada awal tahun Pelajaran Baru 2020-2021.

Untuk informasi dan pendaftaran hubungi CustomerService A&B pada no Telepon/hp/wa berikut:

Belajar Dari Rumah

 

UN dihapus Nilai Rapor jadi penentu Kelulusan

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *