Les Privat paket New Normal

Les privat Paket New Normal

Ditengah Pandemi covid 19, angka kesembuhan yang terinveksi terus meningkat, maka kegiatan-kegiatan, khususnya perekonomianpun, sedikit-demi sedikit geliatnya mulai terlihat, namun tentunya prilaku keseharian kita, kini  harus mempertimbangkan ancaman yang terus membayangi kehidupan kita dari inveksi covid19. Kita harus senantiasa beradaptasi dengan keadaan setelah terjadinya pandemic, kebiasaan baru (protocol kesehatan terkait covid19) inilah yang harus dijalani pada era new normal. Tidak terkecuali untuk para pelajar, kebiasan pada era new normal ini harus menjadi perhatian demi kesehatan dan keselamatan kita semua.

Pada new normal, Pembelajaran di sekolah yang berupaya menyesuaikan dengan protocol kesehatan, pada beberapa sekolah, kemudian memilih melakukan pembelajaran jarak jauh(PJJ). Siswa-siswa belajar dari rumah sedangkan guru memberikan intruksi pembelajaran melalui media komunikasi. Akan halnya tentang efektifitas PJJ ini yang terus dipertanyakan oleh pihak orang tua siswa, Namun jika kondisinya yang “terbaik” memilih PJJ, suka tidak suka, mau tidak mau siswa tentu harus mengikutinya.

Diantara kendala yang dipikirkan orang tua siswa umumnya adalah,  kedua orang tua kini sudah mulai lagi beraktifitas (kerja), maka tentunya tidak bisa lagi mendampingi putra-putrinya yang sedang belajar on line (PJJ)di rumah.

Bimbingan Belajar Guru ke Rumah

Guru ke Rumah A&B sejak 20 ahun lalu (1999) berpengalaman membimbing siswa lebih dari 9000 orang, telah mnyediakan pengajar-pengajar untuk mendampingi siswa saat belajar di rumah, mulai dari siswa TK- SMU,  A&B DENGAN Izin Diknas  No.081/PLSM/X/JS/2004, merupakan bimbel privat, yang pelaksanaannya di Rumah Siswa, Dengan demikian Bimbel Privat ini sangat Pas untuk kebutuhan pendamping belajar putra-putri kita pada saat Pembelajaran Jarak Jauh saat New Normal sekarrang ini saat Belajar dari Rumah.

 

Bisa memilih kriteria Guru Les

Siswa, pada saat mendaftr bisa mengajukan kriteria pengajr privatnya, mau perempuan atau laki-laki dengan kriteria tambahan yang dikehendaki dapat diajukan saat pendaftaran. Bahkan siswa, karena sesuatu hal dapat saja meminta penggantian guru les privatnya, cukup dengan menghubungi bagian administrasi A&B.

Waktu Belajar Fleksibel

Waktu belajar  les privat juga diajukan oleh pihak siswa sesuai dengan waktu yang pas untuk belajar, misalnya setelah istirahat siang, setelah makan siang, usai bermain, lalu mulai belajar, dengan demikian akan lebih fokus untuk memperhatikan materi pembelajaran. Atau pada saat pembelajaraj  on line (PJJ) berlangsung

Materi Belajar sesuai kebutuhan Siswa

Keberadaan pengajar privat terlebih saat belajar on line, maka materi yang diajarkanpun sesuai dengan yang dibutuhkan siswa.

 

Discount Awal Ajaran 2020-2021 dan pilihan Biaya Les Paket New Normal

Pada Awal Tahun Ajaran bertepatan dengan era new normal A&B memberikan discount besar-besaran, hingga Rp.900.000,- untuk siswa yang membayar langsung untuk 6 periode, 1 periode = 8x pertemuan, 1 kali pertemuan berlangsung maksimal 90 menit.untuk informasi dan pendaftaran  Segera Hubungi Customer Service A&B  melalui telepon atau whats App berikut:

Pilihan Biaya Les Privat paket New Normal

Bagi siswa yang membutuhkan bimbingan guru les privat saat pembelajaran on line, A&B memberikan pilihan biaya yang hemat sesuai dengan jumlah hari bimbingan dalam 1 minggu. Misalnya siswa merasa cukup mendapat bimbingan 2kali pertemuan dalam 1 minggu, jadi dalam satu bulan cukup 8 x pertemuan, maka siswa dapat memilih paket 8 x pertemuan saja. Demikian seterusnya, semakin banyak hari yang membutuhkan kehadiran guru les siswa dapat memilih paket pertemuan yang angkanya mendekati jumlah pertemuan yang diinginkan.Dan tentu saja sudah diberikan discount yang relative besar, untuk lebih rinci  dapat dilihat pada table berikut:

Pilihan biaya berdasarkan jumlah pertemuan yang dipilih:

 

Biaya lainnya:

Biaya Pendaftaran Rp.100.000,-

Tip Pengajar Rp.50.000,- diberikan langsung kepada pengajar tiap kali datang.

Peta Kantor A&B

Les Privat bimbel pada era new Normal

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *