Berita Lucu saat BDR : Tante Lala mengajari putranya Hafalin Pancasila

BDR (Belajar dari Rumah) atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang berlangsung pada masa pandemic Covid-19. Suka dukanya dirasakan para siswa. bahkan lebih dari itu orang tua siswapun turut merasakan juga. karena orang tua suka tidak suka mau tidak mau, pada kondisi Pandemik ini akhirnya berperan sebagai “guru”. Ia harus  menggantikan fungsi guru mendampingi belajar di rumah saat PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) atau BDR (Belajar Dari Rumah). Alhasil, Dengan latar belakang pendidikan yang beda dengan guru di sekolah, yang tidak mendalami psikologi pendidikan, pengetahuan kurikulum, dll, layaknya seorang guru. maka tak heran jika  kemudian saat proses pendampingan belajar diberitakan adanya peristiwa tragis yang menimpa putra-putrinya, akibat orang tua yang tidak mampu mengendalikan diri saat mendampingi putra-putrinya belajar. Namun ada pula peristiwa yang membuat pembaca berita merasa lucu dibuatnya. Berikut beberapa peristiwa yang mewarnai proses belajar Pada masa Pandemik Covid-19 yang beritanya beredar luas di media

 

Tante Lala Mengajari Anaknya Menghafal Pancasila.

Sosok Tante Lala mendadak viral usai videonya tersebar di media sosial. Ia menjadi sorotan usai publik dibuat tertawa melihat aksi kocaknya saat mengajarkan anaknya.

Saat itu Tante Lala tengah membimbing sang putra yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar untuk belajar. Perempuan bersuara lantang itu terlihat mengajari anaknya untuk menghafalkan Pancasila. Berikut kita tonton vudeonya yang beredar di dunia maya:

Sumber: www.youtube.com

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *