Les Privat saat Pandemi Covid-19

Les Privat  pada saat BDR (Belajar Dari Rumah) akhirnya menjadi alternatif pilihan yang banyak dipilih untuk mendampingi putra-putri kita yang sedang mengikuti belajar on line di rumah (Belajar dari Rumah).. umumnya beralasan, orang tua (Ibu) terlalu sibuk mengurus urusan rumah tangga, demikian dengan Bapaknya yang tentu sibuk dengan urusan pekerjaan. Selain itu untuk mendampingi anak belajar, tentu saja orang tuapun harus mempelajari materi yang sedang dibahas, maka mendatangkan guru les privat sebagai pembimbing menjadi pilihan yang banyak dilakukan terutama di kota-kota besar seperi Jakarta.

Belajar perlu berlatih

untuk empelajari materi tertentu, dan untuk memahaminya secara mendalam adakalanya perlu dilakukan dengan berlatih mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi tersebut, misalnya matematika, umumnya anak-anak akan lebih paham setelah beberapa kali mengerjakan soal-soal materi yang dibahas, tentu saja pada saat belajar mengerjakan soal perlu dibimbing untuk akhirnya diberikan evaluasi agar diktahui sejauhmana tingkat penguasaan terhadap materi tersebut. Inilah kelemahannya jika siswa belajar sendiri tanpa pembimbing. tidak ada kontrol langsung terhadap capaian hasil pembelajaran, tidak ada kontrol dan bimbingan saat mengerjakan soal-soa latihan dan akhirnya agak sulit menilai tingkat penguasaan dari materi yang ia pelajari.

Belajar tanpa pembimbing bisa juga menyebabkan anak menjadi setres, saat ia tidak memahami materi sementara ia harus mengerjakan soal-soal dari materi tersebut, terlebih jika ia merasa tertuntut untuk memperoleh nilai yang tingggi.ia membutuhkan pembimbing untuk bertanya, dan membuat ia selalu bersemangat atas adanya motivasi- motivasi yang bisa menyegarkan emosi yang bisa saja karena belajar sendiri dan merasa tertekan sehingga menjadi jenuh untuk belajar,

 

Les Privat A&B membimbing Les Privat lebih dari 20 Tahun

Les Privat

Les Privat A&B adalah lembaga bimbingan Belajar (Bimbel) yang didirikan sejak tahun 1999, dengan izin Diknas No. 081/PLSM/X/JS/2004 telah berpengalaman memberikan bimbingan les privat kepada lebih dari 9000 siswa mulai dari TK hingga SMU, bahkan ada beberapa diantaranya yang mulai belajar sejak TK hingga SMU tidak pernah berhenti mengikut bimbingan i Les Privat dan akhirnya pada saat SMU ia berhasil mengikuti SNMPTN ke ITB, masuk tanpa tes, karena yang dijadikan acuan penilaian adalah nilai raport semester 1- semester 6. inilah salah satu keuntungannya, dengan terus dibimbing oleh guru les privat anak kita berpeluan untuk selalu memperoleh prestasi yang baik di kelasnya sehingga memungkinkan memperoleh kesempatan mngikuti dan sukses pada seleksi-seleksi yang didasarkan pada nilai-nilai raport seperti pada seleksi SNMPTN atau sejenisnya. 

Les Privat A&B berkantor di Bintaro, walau demikian siswa A&B tersebar hampir di seluruh wilayah Jabodetabek. Untuk mendaftar sebagai siswa Les Privat A&B pihak siswa cukup meminta informasi dan melakukan pendaftaran melalui telepon 021 7353537 (saat jam kantor) atau mengirim pesan melalui WhatsApp 085782117242, yang akan dijawab olh customer service pada saat jam kantor.Atau bisa datang langsung ke alamat:

 

Jl RC. Veteran No 32 Bintaro, Jakarta Selatan Gd. Alfamart Lantai 2.

. (Lihat Peta berikut:

 

 

 

 

 

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *