Les Privat Hemat di Jakarta dan sekitarnya

Les Privat Hemat adalah les privat dengan biaya yang tetap hemat dan tentu terjangkau oleh semua siswa yang ingin mengikuti les privat. Pada masa pandemi, saat diberlakukannya BDR (Belajar Dari Rumah) maka Les privat dengan mendatangkan guru (pembimbing ke rumah) adalah pilihihan yang banyak dipilih oleh para siswa. mengingat bimbel kelas, umumnya tidak lagi dibuka.

Selain agar terhindar dari kerumunan, segudang manfaat lebih yang bisa didapat dengan mendatangkan guru les ke rumah diantaranya ,yang paling penting adalah,: siswa bisa mempelajari materi apa saja yang ingin dikuasainya, dengan bimbingan yang intensif selama jam les privat berlangsung. siswa bebas menanyakan hal-hal yang belum ia pahami, membahas soal-soal ujian dan lainnya, dan ini tidak bisa bebas dilakukan pada bimbel kelas.selain itu siswa juga bisa memilih guru lesnya, apakah lebih senang dibimbing oleh guru les wanita atau pria? bahkan meminta kriteria tertentu, semuanya bisa diajukan saat pendaftaran les privat, bahkan seandainya sudah berjalan dan siswa merasa perlu untuk penggantian guru les dengan alasan tertentu, guu les pun bisa diajukan untuk di gantikan.

Biaya Les Privat Hemat

Umumnya siswa beranggapan les privat guru ke rumah berbiaya lebih mahal daripada bimbel kelas. Anggapan tersbut tidak sepenuhnya benar jika benar -benar dihitung secar detil. Selain itu Ada juga penawaran potongan harga jika siswa membayar sekali untuk beberpa kali jumlah pertemuan. Atau bisa juga memilih les privat berkelompok (Grup ). Umumnya Les privat kelompok ini pembayarannya jauh lebih murah jika dihitung secara perorangan, karena biaya les ditanggung bersama dibagi sejumlah anggota grup.

sebagai gambaran kita lihat biaya les sebagai berikut:

Daftar Biaya Les Privat Guru ke Rumah A&B

Biaya untuk 1 siswa untuk 8 x pertemuan@90 menit:

TK    RP.520.000,-

SD   RP. 560.000,-

SMP 7-8 RP.640.000,-

SMP 9    RP.720.000,-

SMU 10-11    RP.800.000,-

SMU  12       RP. 880.000,-

Biaya les di atas adalah biaya les perorangan, maka untuk lebih hemat bisa dibuat kelompok. misal untuk SD, setiap penambahan 1 siswa dikenakan biaya tambahan hanya Rp.100.000,- . jadi untuk biya kelompo 2 siswa untuk SD Biayanya menjadi Rp.560.000+Rp.100.000,- = Rp.660.000,- karena berdua maka biaya yang harus dikeluarkan masing masing siswa Rp660:2 = Rp.330.000 per siswa, tentu biayanya menjadi lebih hemat, terlebih jika kelompoknya 3 atau 4 siswa. Dapatkan pula Discount hingga Rp. 900.000,- jika pembayaran sekali untuk beberapa paket pertemuan.

Untuk informasi lebih lengkap dan Pendaftaran dapat menghubungi Customer service A&B  telepon 021 7353537 (jam Kantor) atau kirim pesan melalui WhatsApp 085782117242 (dibalas pada saat jam kantor).

Les Privat Hemat

Atau untuk pendaftaran bisa langsung datang ke sekretariat Bimbel Guru ke Rumah A&B yang beralamat di: Jl. RC. Veteran No.32 Bintaro Jakarta Selatan (Lihat peta A&B):

Les Privat A&B berdiri sejak tahun 1999, didirikan ole beberapa sarjana dari Universitas Indonesia. dengan izin Diknas081/PLSM/X/JS/2004.

 

 

 

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *