Les Privat Bimbingan meraih Prestasi

 Les Privat Era New Normal

Les Privat Bimbingan meraih Prestasi. Setiap siswa dan juga orang tua siswa, berharap dan berusaha agar meraih prestasi yang baik saat belajar di sekolah, Oleh karenanya perlu ada strategi yang juga di siapkan sebaik-baiknya untuk menghasilkan tujuan tersebut. Jika kita perhatikan siswa-siswa yang sukses meraih prestasi Mulai dari Jenjang pendindidikan SD-SM-SMU, pada umumnya mereka yang disupport langsung oleh orang tuanya, orang tuanya begitu peduli dengan proses pembelajaran putra-putrinya. orang tuanya selalu melakukan pemeriksaan nilai-nilainya di sekolah, juga membantu langsung kegiatan belajarnya saat belajar di rumah. 

Pada saat menghadapi ujian ibu atau bapaknya juga ikut belajar dan mengajari pytra-putrinya.Jika kedua orang tuanya sibuk umumnya mereka segera mendatangkan guru les privat ke rumah, sehingga jika ada pelajaran yang dianggap sulit langsung bisa dibahas dan dijelaskan secara mendalam. suhingga menjadi umum, anak-anak yang berprestasi biasanya mereka didampingi oleh guru les privatnya. Guru les Privat, seperti guru Pribadi yang bisa membantu menjelaskan materi yang sedang dihadapi siswa, jika ini menjadi rutinitas atau kebiasaan sehari-hari maka tidaklah mengherankan jika ia selalu meraih prestasi di kelasnya, Jika saat SD sudah terbiasa menjadi siswa yang berprestasi, umumnya ini menjadi modal yang baik untuk melanjutkan prestasinya di Jenjang berikutnya, misalnya saAt di SMP bahkan kemudian berlanjut saat di SMA.Ketika diI SMA selalu meraih prestasi yang baik selalu terbaik nilai raportnya, maka ia berpeluang mengikuti seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui Jalur SNMPTN, SELEKSI masuk perguruan Tinggi berdasarkan pada nilai rapot semester 1 hingga semester 6, tanpa harus mengikuti tes tulis lagi.seperti yang dialami oleh beberapa sis A&B yang diterima di ITB sebut saja namanya GEA. ia Mendaftar les Privat di A&B sejak TK, belajar baca Tulis, lalu dilanjutkan Les Privatnya saat di SD dan ia berhasil meraih Nilai UN tertinggi di sekolahnya, bahkan dalam beberapa kesempatan ia seringt meraih juara dalam kompetisi Try out UN yang diselenggarakan oleh beberapa bimbel. Ia selalu didampingi guru les privatnya hingga ia lulus dari SMU. 

Atas pengalaman-pengalaman raihan prestasi yang diperoleh siswa, maka jejak meraih sukses dalam dunia pendidikan, memang harus dipersiapkan sejak dini, shingga putra-putri kita terbiasa untuk berupaya meraih prestasi dan mempertahankan prestasi itu hingga sukses, masuk ke Perguruan Tinggi Pavorit.. Dan itu dimulai sejak TK seperti yang dilakukan GEA. Ia dibimbing oleh guru les privatnyasementara orang tuanya pun turut melakukan kontrol.Sehingga akhirnya bisa masuk ITB tanpa harus mengikuti Tes lagi.

Tentu belum terlambat bagi siapapun untuk memulai meningkatkan prestasi di kelasnya, Silahkan segera Hubungi Bimbel Les Privat A&B untuk informasi lebih detil. A&B telah berpengalaman membimbing siswa lebih dari 9000 siswa les privat mulai TK – SMU didirikan oleh beberapa sarjana dari Universitas Indonesia dengan tim pengajar dari berbagaiPerguruan Tinggi terkemuka. A&B melayani bimbingan Les Privat untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, silahkan hubungi customer Service A&B Tlp 0217353537(saat jam kantor) ata kirim pesan melali WhatsApp. 08578211 7242 (akan dibalas saat jam kerja). Atau bisa datang Langsung ke Kantor A&B di:

JL.RC Veteran No.32 Bintaro Jaksel Gedung Alfamart Lt 2. Lihat peta berikut:

</p>

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *