Les Privat Profesional

Les privat dianggap sebagai cara belajar kekinian, gaya belajar kaum melinial, namun sesungguhnya ini adalah cara belajar yang sanga tua, yakni cara belajar yang dilakukan oleh putra-putra para raja sejak dahulu, misalnya pada tahun sekitar 300-an Seblum masehi, Alexander Agung, ayahnyanya: Raja Philip menunjuk filsuf masyhur Aristoteles sebagai guru privatnya Alexander Agung.. Ini menunjukan bahwa bimbingan Les privat mendatangkan guru ke rumah merupakan pilihan cara belajar terbaik untuk para bangsawan. Tentu salahsatu pertimbangannya adalah faktor keamanan. Kini saat adanya Pandemi, ketika kerumunan masa merupakan faktor pemicu terjadinya penularan virus, maka Belajar di rumah merupakan solusi agar terhindar dari terpaparnya oleh covid-18. selain itu Les Privat yang berorientasi pada privasi siswa yang sedang belajar dengan flekibilitas yang tinggi untuk memilih tempat belajar, maka les privat menjadi pilihan bagi kaum milinial, mereka bisa belajar di cofee-cofee, sehingga suasana belajar menjadi rilex, akrab dan jauh dari kesan kaku, formal dan menegangkan seperti  suasana belajar di Sekolah dengan seorang pengajar yang dijuluki sebagai guru killer. kondisi ini membuat suasana belajar yang lebih rilek, bahkan hubngan antara guru dan murid menjadi lebih akrab seperti teman.akrab. Terlebih saat Pandemi, ketika segala aktifitas dianjurkan dilakukan dari rumah "Work From Home" demikian jga belajar BDR Belajar Dari Rumah, Dengan adanya Guru Les Privat saat BDR, merupakan alternatif untuk terhindar dari cara belajar yang membosankan, karena siswa bisa mengusulkan penggantian guru untuk sekedar penyegaran atau refreshing, bisa mencari tempat belajar yang juga tidak membosankan,  isalnya belajar di taman, di pantai, di cofee atau tempat lainnya untuk menghindari dari kejenuhan belajar di rumah (BDR).

Pilihlah Lembaga atau bimbel yang profesional.

Tentunya siswa tida mudah mencari guru les yang profesional, artinya guru yang berpengalaman cukup sebagai pengajar Les Privat, dan Bimbel  tersebut memiliki tempat yang jelas dan profesional, artinya, lembaga tersebut menang secara profesional menangani dan menyediakan jasa guru les, bukan hanya usaha sampingan.

 

Les Privat A&B 

Berkiprah sejak lebih dari 20 tahun lalu, tepatnya sejak tahun 1999, didirikan oleh beberapa sarjana dari Universitas Indonesia dengan Izin Diknas No.081/PLSM/ X/JS/2004,dengan tim pengajar dari berbagai Perguruan Tinggi  Negeri (PTN) Terkemuka terutama yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Les Privat A&B telah berpengalaman membimbing LesPrivat untuk lebih dari 9000 siswa mulai dari TK hingga SMU untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Les Privat

 Informasi dan Pendaftaran 

Untuk informasi dan Pendaftaran siswa dapat menghubungi telepon 0217353537 (jam kerja) atau mengirim pesan melalui whatsApp 085782117242 yang akan dijawab saat jam kerja. Atau bisa datang langsung ke kantor A&B:Jl. RC.Veteran No.32  Bintaro Jakarta Selatan, Gedung Alfa Lantai 2.

Lihat Peta berikut:

 

 

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *