Les Privat Saat BDR

Les Privat

Les Privat Saat BDR

Les Privat adalah jenis bimbingan belajar (Bimbel) dengan orientasi pada privasi siswa yang akan belajar. Artinya Peserta privat memiliki kebebasan dalam menentukan apa yang akan dipelajari, waktu belajar, tempat belajar, bahkan kriteria guru yankan mengajarnyapun penentunya adalah siswa yang aan belajar privat tersebut.

Maka inilah kemudian Les Privat berkesan bimbel yang berbiaya "mahal", walau sesungguhnya jika dihitung biayanya dan dibandingkan dengan biaya bimbel di kelas-kelas relatif tidak jauh berbeda, mengingat jika siswa yang mendatangi kelas-kelas bimbel harus membayar transportasi, dan pengeluaran-pengeluaran lain yang umunya ada saat andak perge dari rumah, misalnya jajan, dan pengeluaran yang tak terduga lainnya.Selain itu biya yag mungkin timbul akibat adanya hal lain terkait gangguan keamanan dan keselamatan.

Sementara Les Privat karena gurunya yang datang ke rumah, maka keamanan dan keselamatan anak relatif lebih terkontrol oleh orang tua. Inilah  alasan les privat menjadi pilihan cara belajar putra-putra raja, kaum bangsawan, pejabat dan pengusaha. 

 

BDR masa Pandemi

Les Privat Era New Normal

Covid-19 yang mewabah di seluruh muka bumi yang kini menjadi Pandemi, "memaksa" Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah kini harus dilakukan dari Rmah atau BDR, (Belajar Dari Rumah). Pada kondisi ini penggunaan gadget (smartphone) sebagai media pembelajaran menjadi bagian yang penting. Pembelajaranpun dilakukan secara daring (dalam jaringan), Guru memberikan materi melali smartphone siswa di rumah membaca perintah dan mengerjakan tugas di rumah. Saat mendapat materi dari guru sementara ia telah didampingi oleh guru les privatnya yang siap menjelaskan materi tersebut, dan dengan mudahnya ia dapat bertanya jika ada hal-hal yang belu ia pahami, demikian saat mengerjakan soal, sebelum dikumpulkan bisa diperiksa dan dikoreksi oleh guru les privatnya. Berbeda kondisinya jika tanpa pembimbing, mungkin utuk siswa SMP atau SMU sudah mulai bisa mandiri, Namun bagaimana untuk anak di bangku SD? maka pembimbing les privat perlu untuk mendampingi siswa agar tidak tertinggal materi yang harus dikuasainya. yang bisa saja materi ini akan akan berpengaruh dalam memahami matri-materi berikutnya.

 

Les Privat A&B lebih dari 20 Tahun membmbing les Privat TK-SMU

Les Privat Guru ke Rumah A&B brdiri sejak tahun1999, didirikan oleh beberapa sarjana dari Universitas Indonesia, dengan tim pengajar dari berbagai PTN terkemua, melayani Les Privat untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. hingga kini tidak kurang dari 9000 siswa yang telah mengikuti Les Privat.

Untuk informasi lebih lengkap serta untuk pendaftaran silahkan cukup menghubungi Customer A&B melalu telepon 7353537 atau kirim pesan melali Whats App 085782117242 (akan dijawab saat jam kerj). Atau bisa juga datang langsung ke Kantor sekretsriat Les Privat A&B: Jl. RC. Veteran No.32 Bintaro Jakarta Selatan Lantai 2 Gedung Alfamart. (Lihat Peta lokasi:)

 

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *