Les Privat Hebat tapi hemat di Bintaro

Les Privat Hebat kenapa? karena keberadaanya kini sesuai dengan kodisi yang terjadi sekarang. ketika aktifitas Pembelajaran Tatap Muka di sekolah tidak memungkinkan untuk dilakukan lalu pembelajaranpun harus dilaksanakan dari rumah. konsep ini sejalan dengan latarbelakang kehadiran Lesprivat Guru ke Rumah., Awalnya banyak yang berpikir les privat itu mahal padahal nyatanya tidak jauh beda dengan bimbel kelas, apalagi jika les privat itu dilakukan dengan membentuk grup atau kelompok, sehingga biaya lesnya dibagi atau ditanggung oleh semua anggota kelompok, sehingga biaya les menjadi jauh lebih ringan, tempat belajar bisa disepakati untuk dilakukan secara bergilir di rumah-rumah anggota kelompok, ini dapat mengurangi kejenuhan juga saat belajar kelompok, Atau bisa juga di tempat-tempat lain yang disepakati, misalnya di perpustakaan di coffee, atau di tempat lainnya yang memungkinkan untuk belajar bersama.

Les Privat kelompok juga bisa bareng kakak atau adik, sehingga bisa menghemat biaya lesnya. Siswa yang terbiasa Les Privat, akan terbiasa untuk disiplin belajar, dan tentu belajarnya dengan cara yang benar, mulai dari memahami materi dengan baik mengerjakan latihan-latihan soal, dan tentunya disertai evaluasi, Tugas-tugas dari sekolahpun akan terkontrol dan bisa dikerjakan dengan bimbingan guru les privat. Pihak orang tua siswapun bisa saja melakukan kontrol, karena setiap pembelajaran, apa yang dipelajari dan waktu belajar dicatat pada lembar absensi yang berbasis web, sehingga orang tua siswa dimanapun berada dapat melakukan pengecekan  melalui absen elektronik yang diisi oleh guru les privatnya. 

Untuk informasi biaya les privat kelompok , dapat langsung menghubungi Customer service Les Privat Guru ke Rumah A&B melalui telepon 0217353537 atau kirim pesan melalui whats App085782117242.

atau bisa juga datang langsung ke kantor sekretariat Les Privat A&B : Jl. RCVeteran No.32 Bintaro Jakarta Selatann, lihVat peta:

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *